Membahas Hybrid Programs (High Yield-Best Return-Income Driven) Semua Program Hybrid (kombinasi 2 atau lebih jenis program) atau Program hybrid bisa menjadi kombinasi (Surf + MLM) atau (Hyip + Matrix) atau (GetPaidTo + Hyip),Berbagi-Pendapatan atau susunan yang sama lainnya, memiliki sistem yang mungkin bertahan lama, Admin punya pendapatan dari luar member.

MfcClub - Mface SCAM ???



Ketika saya berselancar di Internet mecari keyword MfcClub Mface SCAM, saya menemukan sebuah artikel http://www.facebook.com/notes/say-no-to-mlm/scam-mface-adalah-scam-terbaru-dr-ac-mizal-konsortium-bersama-teddy-teow-bos-isl/390583407676812

Apa tanggapan / respon saya terhadap berita ini?

OK…
Pertama, Berita ini bukanlah berita baru bagi saya… ini berita lama… saya sudah mengetahuinya cukup lama sebelum split pertama. Dan hal ini juga sudah pernah saya komunikasikan dengan upline saya, dan tanggapannya sangat masuk akal.
Upline dari upline saya bercerita, Teddy Teow Tidak menyangkal hal ini, kasus ini sebelum produk Mface dan mfcclub diluncurkan… bahkan anehnya berita di Koran yang membahas soal ini telah di bingkai dan dipajang oleh Teddy Teow di kantor MBI, 
Upline dari upline saya bercerita, Teddy Teow itu dijebak oleh rekannya, dan maksudnya membingkai berita ini dan memajang berita ini di kantor MBI adalah untuk mengingatkan agar ia bisa lebih hati – hati dalam menaruh kepercayaan pada rekan bisnis-nya dan mengingatkan untuk tetap rendah hati dalam melangkah dan menjalankan bisnis ke depan… ini sesuatu hal yang menurut ukuran saya luar biasa dan membuat saya maklum / sadar bahwa di dunia ini memang tidak ada manusia yang sempurna. 

Sebenarnya berita di atas bagaimana korelasinya dengan perkembangan situs mface dan bisnis mfcclub?

Yang jelas bisnis MFCclub itu unik.. sangat unik… ingat perusahaan tidak membangun bisnis ini dengan skala ponzy ataupun money gameperusahaan memang menjual 60 juta token, dan ingat perusahaan punya kepentingan untuk pasar tetap berjalan dan bergairah karena perusahaan mendapat profit 10% setiap transaksi, jadi jelas uang berputar di pasar dan yang menggerakkan pasar adalah player jadi fungsi perusahaan adalah sebagai financial management jadi ini bisnis pasti menguntungkan buat kita semua.

Dan Ini Ada Sekilas update info seputar Mface :

1). Akan dilakukan penandatanganan MOU antara Mface dengan Air Asia pada bulan Maret depan, untuk memasang logo Mface pada badan pesawat Air Asia. Logo tersebut secara resmi akan terpasang di badan pesawat pada bulan Agustus yang akan datang.


2). Acara pencarian bakat Mface: "2 Minutes 2 Fame" yang selama ini diselenggarakan di Malaysia, nantinya juga akan diadakan di Indonesia (perkiraan bulan Juni yang akan datag). Dan voting suara tidak dilakukan melalui SMS, tetapi melalui klik di website Mface. Ini akan membantu menaikkan user traffic.


3). Saingan Kapanlagi.com, yaitu Pasbanget.co nantinya akan di link-kan dengan website Mface.

4). Whatsapp populer dar iCina, yaitu Mitalk.com, yang memiliki 23 juta user di Cina, sudah berkolaborasi dengan Mface. Ini akan sangat membantu menaikkan user traffic rate-nya Mface. 
Download miTalk untuk mFace disini: http://mface.me/mitalk


5) Proyek Properti terbaru MBI Realty  : Luxurious 【BM City】

6). Ada wacana rencana Mface untuk listing IPO di Nasdaq  di tahun 2014. Dan penawaran saham Mface tersbut nantinya akan diprioritaskan untuk ditawarkan kepada member MfcClub terlebih dahulu.

7). Ada wacana ke 7 lini bisnis yg dimiliki oleh MBI Group juga akan ditawarkan kepemilikan sahamnya kepada member MfcClub.

Salah satu program MfcClub --> M7family --> yang akan masuk Indonesia--> ini akan menjadi pesaing INDOMART/ALFA MART


Sekarang saya tanya Anda, Apakah seorang scammer bisa melakukan hal-hal diatas??



Kesimpulan:

) jangan terlalu ditanggapi, biarkan saja, bukan kewajiban / tugas kita untuk membela mati-matian Teddy atau Datuk AC Mizal… saya selalu bilang dari dulu sampai sekarang dan tak pernah berubah mengenai bisnis MFCclub, 

ANGGUR YANG BAIK TIDAK PERLU DIPERDEBATKAN DAN DIPROMOSIKAN BESAR-BESARAN, KELAK WANGINYA JUGA AKAN TERCIUM DALAM PERJALANAN BISNIS…

Tetaplah Rendah Hati, Fokuslah pada impian kita… ingat, ada banyak pencuri impian di luar sana,  kita tidak bisa mencegah hal itu tidak terjadi, saran saya hindari berdebat dengan mereka, iya kan saja, dan kembalilah fokus dengan impian anda di bisnis kita mfcclub. 

Jaga baik – baik IMPIAN yang kita punya, milikilah sebuah semangat dan keyakinan bahwa kita bisa mencapainya. Yakinlah kalau Tuhan juga selalu beserta dengan kita untuk membuat setiap impian kita terwujud. Setiap impian yang akhirnya dikembalikan lagi untuk kebaikan banyak orang pasti akan diberkati olehNYA.

Bersama Bergandengan Tangan Menuju Masa Depan Lebih Baik Lewat Bisnis MFCCLUB.
Demikianlah artikel mengenai tanggapan saya terhadap MfcClub - Mface SCAM .
Semua keputusan di tangan Anda untuk bergabung atau tidak.




Responses

11 Respones to " MfcClub - Mface SCAM ??? "

Rahasia Bisnis Online mengatakan...

Memang sih saat ini kita harus selektif dalam memilih BO dan menentukan invest kita. Klo kita yakin ya... harus kita terjuni. Kesuksesan itu datang dari keyakinan kita dan keberanian untuk mencoba..
Salam...


24 Maret 2013 pukul 17.46
MLMpenipu mengatakan...

Debat utk menjawab keraguan org lain jg perlu loh. Penipu atau scammer tdk akan mampu berdebat atau berdiskusi dgn org yg bertanya. Justru hasil debat itulah yg menentukan mface scammer atau bukan. Jgn ikut2an hanya dgn imani saja. Krn bisnis scammer lainnya pun seperti itu. Melarikan diri ketika tertangkap basah menipu hahaha


17 Juli 2016 pukul 11.38
Ayah Man mengatakan...

Says setuju dengan maklunat do atas..
Salam kenal Dari saya


9 Mei 2017 pukul 12.01
Unknown mengatakan...

Sekarang gimana kabar nya? Upline saya lari gak bertanggungjawab. Nyesel pernah ikut.


26 Juli 2018 pukul 18.22
Unknown mengatakan...

Mohon bantuannya yang tahu,,sya ikut mface udah lebih 5 thn waktu daftar di malaysia dan sekarang saya sudah di indonesia,,sya sudah masukkan id dan no phon ttp masih jga tidak bisa login acc mface saya jdi siapa yg tau harap mohon bantuannya trima kasih,,


3 Januari 2019 pukul 13.12
Komunita Saling Berbagi mengatakan...

Lapor aja bro ke upline atau ke kantor pusat di jakarta kan ada.. coba kita dengar apa jawaban nya..


18 Februari 2019 pukul 22.07
Komunita Saling Berbagi mengatakan...

Lapor aja bro ke upline atau ke kantor pusat di jakarta kan ada.. coba kita dengar apa jawaban nya..


18 Februari 2019 pukul 22.08
fjudsan mengatakan...

Memang aktivitas MBI Indonesia mendadak sepi. Ada apa gerangan?


21 September 2019 pukul 01.16
Unknown mengatakan...

Tapi saya merasa tidak tertipu... krn saya tak pernah rugi... makasih mface krn mface saya bisa keliling eropa berkali2


19 November 2021 pukul 14.54

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Disclaimer:

Saya tidak dapat menjamin keberhasilan setiap program yang saya promosikan .. Saya tidak memiliki kontrol atas bagaimana program ini dijalankan .. Saya pribadi tidak akan merekomendasikan program tanpa terlebih dahulu bergabung sendiri dan memasukkan uang ke dalamnya .. Saya sangat merekomendasikan melakukan uji sendiri sebelum Anda bergabung dengan program apapun .. Juga dengan diversifikasi membantu Anda untuk mengurangi kehilangan yang mungkin terjadi saat atau jika program ditutup!

Di Like dan Follow Ya Sahabat
Terima Kasih Banyak

Tunggu sampai tombol Like dan Follow muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
Flag Counter

Total Tayangan Halaman

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors