Membahas Hybrid Programs (High Yield-Best Return-Income Driven) Semua Program Hybrid (kombinasi 2 atau lebih jenis program) atau Program hybrid bisa menjadi kombinasi (Surf + MLM) atau (Hyip + Matrix) atau (GetPaidTo + Hyip),Berbagi-Pendapatan atau susunan yang sama lainnya, memiliki sistem yang mungkin bertahan lama, Admin punya pendapatan dari luar member.

MfcClub - Mface



BISNIS Yang Paling FENOMENAL....
BISNIS Yang Paling HEBOH...
BISNIS Yang Paling BAIK...
BISNIS Yang Paling  Banyak DIBICARAKAN...
100% BUKAN MONEY GAME...!!!

Maka, Bisnis Berikut Cocok Untuk Anda

TELAH HADIR!!!

Situs Jejaring Social www.mface.me, Bagi Anda yang ingin memiliki token sahamnya dengan harga yang masih sangat murah dan paket terjangkau..
Untuk MELIPATGANDAKAN ASET ANDA...!!!


Diciptakan Terus Berkelanjutan.... 100% duplikasi sistem SMICAP dari tahun 2007 yang sudah terbukti kesahihannya & berkelanjutan terus-menerus hingga sekarang.

Sudah tidak zamannya lagi sekarang main money game... buka mindset anda...

tangkap peluang ini dan ambil momentum ini dengan action...!!!


Picture

Pendiri mFace, Mr. Tedy Teow


Presskon Launching Mface di Hotel Shangrilla, Jakarta, Indonesia
Sebuah situs jejaring sosial baru telah hadir di Indonesia, Mface bertempat di Hotel Shangrilla, Jakarta Pusat, Jumat malam (19/10/12) situs jejaring sosial ini resmi masuk di Indonesia dengan menggandeng salah satu situs artis terkemuka di Indonesia yaitu pasbanget.co dan provider game kenamaan asal negeri tirai bambu, Gameview 

Mface pertama kali dirilis di Malaysia pada 21 Desember 2011 lalu dan Mface sendiri adalah sebuah situs jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi informasi tidak hanya format teks, foto dan video bahkan dalam PDF. Mface juga memiliki fitur game sosial dimana pengguna akan mendapatkan penghargaan sosial ketika memainkan permainan. Selain itu Mface memungkinkan untuk chatting tunggal, kelompok dan chatting video langsung. Mface telah membuat file sharing dengan, user-nya teman dan pengikutnya lebih mudah dengan Drag unik dan fitur Drop. 

"Mface menggabungkan sistem FB yang gampang, Twitter dan Chatting, yang diramu jadi satu di Mface.Bahkan anda bisa memilih bahasa yang akan digunakan, jadi begitu mudahnya serasa milik sendiri" , ungkap Tedy Teow pendiri Mface saat Grand Launching Mface di Shangrilla Hotel 
Bagian terpenting dalam acara Grand launching Mface di Indonesia ini adalah penandatangan kesepakatan kerjasama antara Mface dengan Pasbanget.co dan Gameview yang natinya masyarakat luas akan mengetahui tentang kabar artis dan bermain game lewat Mface 

Ini bukti MFACE benar-benar serius untuk branding. 
Mulai tahun baru 2013 semua Armada Air Asia tampangnya seperti ini..
Segera beli unit token mface... bagi yang belum,
 masih terbuka lebar kesempatan untuk ACTION...!!!

Berita Baik :
- Maret 2013 logo Mface akan ada di body dan bangku pesawat Air Asia (6 jurusan)
- training M-academy akan diadakan di Bandung direncanakan di bulan Maret 2013
- Acara 2 minutes 2 fame akan ditayangkan di tv nasional Indonesia mulai April 2013

miTalk China dan mface Asia Tenggara telah resmi berkolaborasi untuk mengembangkan pasar di Asia dengan fokus pada aplikasi pengguna mface di android. 
Download miTalk untuk mFace disini: http://mface.me/mitalk

Salah satu program MfcClub --> M7family --> yang akan masuk Indonesia-->  ini akan menjadi pesaing INDOMART/ALFA MART

100% bukan Money Game
sayangi uang anda... sayangi investasi anda...

Kantor pusat www.mface.me - www.mfcclub.com



Mface.me melalui www.MfcClub.com membuka peluang masyarakat dunia untuk memiliki paket iklan di Mface.me 
dan memberikan bonus berupa deviden dan token GRC 
yang berkembang sesuai trend pasar.



Cara Cepat Mengikuti www.MfcClub.com:
  1. Belilah paket lewat upline anda minimal paket $100 (Rp 1.000.000,00)
  2. Anda akan mendapatkan sejumlah GRC sesuai dengan tipe paket yang dibeli.
  3. Aktifkan GRC anda dengan membeli token dari market , Total GRC yang didapatkan adalah GRC yang anda miliki dibagi harga token sekarang saat membeli token dari market.
  4. Biarkan saja Total GRC sampai beberapa kali Split baru kemudian Anda jual ke market di sistem mfcclub. Stock Split X artinya bila harga satuan token mencapai suatu nilai tertentu maka harga akan dibagi X kembali ke harga rendah dan Total GRC akan dikali X.
  5. Bagi yang senang bermain jaringan Anda dapat mensponsori orang untuk mendapat Bonus Sponsor , Bonus Pasangan, dan Bonus Generasi.(tidak wajib)


Untuk Member Yang Baru Gabung Dan Yang Akan Bergabung, Pergerakan Penjualan Yang Cepat Akan Semakin Menguntungkan

Saya pakai ilustrasi yah...
Andai kita action di paket $100 dengan 50 GRC (tabel pilihan paket lihat disini) yang kita punya,  apa yang terjadi 4 tahun kemudian? tanpa kita rekrut orang tanpa kita apa-apakan jadi cuma duduk diam saja...


kita beli paket $100 dapat 50 GRC terus diaktifkan GRC-nya dengan harga yang berlaku hari ini misalnya $0,31 jadi mendapat 50/0.31= 160 GRC aktif  karena Ini Adalah Murni Pasar Dimana Factor Yang Mempengaruhi Adalah Demand Dan Supply Maka Saya Menganalisa Kemungkinan Akan Terjadi 3 Skenario Bila Split, Hanya Efeknya Dua Kali Kenaikan GRC Aktif Dan Harga Di Bagi Dua,




Saya Jelaskan Analisa Saya Dengan 3 Skenario Yah…

Ilustrasi Pendapatan di MfcClub....

(1) SKENARIO TERBAIK / ISTIMEWA


Asumsi setahun 4 kali split


kita biarkan selama 4 tahun tanpa rekrut (bermain single fighter)
160 GRC AKTIF

setahun 4 kali split = 2 x 2 x 2 x 2 = 16
4 tahun = 16 X 16 X 16 X 16 = 65536
65536 X 160 GRC aktif = 10485760 GRC aktif  setelah 4 tahun

jadi kalau kita jual di harga pasar misalnya di $0.35 => $3670016

60% bisa kita withdraw ke bank kita langsung dengan rate Rp 9000
jadi total withdraw = $2202009 x Rp 9000 = Rp 19.818.081.000,- (19 M ) 

30% harus reinvest dan kembali lagi menjadi GRC aktif di harga pasar yang kita lepas yaitu $0.35
jadi modal kita = $1101004 : $0.35 = 3145725 GRC Aktif

10% adalah fee perusahaan = $367001

(2) SKENARIO BIASA

Asumsi setahun 3 kali split

kita biarkan selama 4 tahun tanpa rekrut (bermain single fighter)
160 GRC AKTIF


setahun 3 kali split = 2 x 2 x 2 = 8
4 tahun = 8 X 8 X 8 X 8 = 4096
4096 X 160 GRC aktif = 655360 GRC aktif

jadi kalau kita jual di harga pasar misalnya di $0.35 => $229376 setelah 4 tahun

60% bisa kita withdraw ke bank kita langsung dengan rate Rp 9000
jadi total withdraw = $137625 x Rp 9000 = Rp 1.238.625.000,-  (1 M)

30% harus reinvest dan kembali lagi menjadi GRC aktif di harga pasar yang kita lepas yaitu $0.35
jadi modal kita = $68812 : $0.35 = 196605 GRC Aktif
10% adalah fee perusahaan= $22938

(3) SKENARIO JELEK

Asumsi setahun 2 kali split


kita biarkan selama 4 tahun tanpa rekrut (bermain single fighter)
160 GRC AKTIF


setahun 2 kali split = 2 x 2 = 4
4 tahun = 4 X 4 X 4 X 4 = 256
256 X 160 GRC aktif = 40960 GRC aktif

jadi kalau kita jual di harga pasar misalnya di $0.35 => $14336 setelah 4 tahun

60% bisa kita withdraw ke bank kita langsung dengan rate Rp 9000
jadi total withdraw = $8601 x Rp 9000 = Rp 77.409.000,-    

30% harus reinvest dan kembali lagi menjadi GRC aktif di harga pasar yang kita lepas yaitu $0.35
jadi modal kita = $4300 : $0.35 = 12285 GRC Aktif

10% adalah fee perusahaan = $1433


Bandingkan kalau kita taruh uang di bank cuma 1 juta... apa yang terjadi selama 4 tahun?? 
Tentu akan menyusut karena harus membayar uang administrasi kan ???






Responses

3 Respones to " MfcClub - Mface "

ANNIKA AMAHLE MOKOENA mengatakan...

Semua terima kasih kepada mrs KARINA ROLAND untuk membantu saya dengan pinjaman saya selepas ditangkap oleh orang-orang palsu yang kerang menjadi peminjam pinjaman.
Nama saya Annika amahle mokoena, saya dari Afrika Selatan dan saya tinggal di bandar Johannesburg. Suatu bulan yang lalu saya sedang mencari pinjaman dalam talian dan saya melihat pemberi pinjaman pinjaman yang berbeza di internet dan saya memohon dari mereka dan semua saya mendapat adalah penipu saya menggunakan lebih daripada 2 syarikat dan saya ditipu semua melalui. Jadi saya berputus asa sehingga saya memutuskan untuk memeriksa lagi jika saya akan mencari bantuan seperti yang saya cari dan saya menetap untuk mencari syarikat pinjaman legit saya jumpa syarikat ini bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY saya melihat banyak testimoni yang dimaklumkan oleh orang dia tetapi kerana saya ditipu secara serentak saya fikir ia adalah penipuan tetapi saya melakukan apa yang saya diminta lakukan dan saya menunggu untuk pinjaman saya dan Puan KARINA ROLAND memberitahu saya dalam masa kurang dari 24 jam anda dengan pinjaman saya dengan selamat saya tidak percaya sebab saya fikir ia juga satu penipuan sehingga hari itu adalah waktu malam di Afrika Selatan dan saya tidur pagi esok ketika saya bangun saya menerima amaran dari akaun bank saya dan segera saya memanggil pengurus bank saya untuk mengesahkan dan pengurus bank memberitahu saya untuk datang ke bank dengan serta-merta dan saya pergi dengan serta-merta ketika saya sampai di sana pengurus bank memeriksa akaun saya dan melihat sejumlah $ 127,000.00 USD yang Dolar Amerika Syarikat dan saya menjelaskan kepada pengurus saya bahawa saya memohon pinjaman dalam talian dan bank saya pengurus terkejut jika ada masih sebuah syarikat pinjaman sebenar dan legit online saya sangat gembira semua terima kasih kepada MRS KARINA ROLAND saya memutuskan untuk menulis di internet kerana saya melihat orang lain melakukannya dan memberi keterangan tentang syarikat ini sebabnya saya menghantar mesej ini secara online kepada sesiapa sahaja yang memerlukan pinjaman walaupun anda telah ditipu sebelum memohon dari syarikat ini dan yakinlah bahawa syarikat ini tidak akan membiarkan anda turun. Salam kepada sesiapa sahaja yang membaca mesej saya dan anda boleh menghubungi syarikat ini melalui pos (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp sahaja +13128721592, Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian ini, anda boleh menghubungi saya juga untuk lebih lanjut maklumat ..... annikaamahlemokoena@gmail.com


30 September 2019 pukul 19.41
CHRISTABEL MISSAN LOAN COMPANY mengatakan...

BERITA BAIK BERITA BAIK

PELUANG PINJAMAN !!!
Apakah Anda mencari pemberi pinjaman pribadi? Apakah Anda memerlukan pinjaman segera? Apakah Anda memiliki kredit buruk? Apakah bank Anda gagal? Saya dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Saya seorang investor swasta yang berspesialisasi dalam menyediakan semua jenis dana investasi, termasuk reksa dana, pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, pinjaman real estat, kombinasi pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi, pinjaman komersial, dll. Rasa sakitnya adalah milik Anda, saya akan memenuhi keinginan Anda janji
Tidak ada permainan, tidak ada bisnis. Jumlah Pinjaman: Minimum $1.000 hingga jumlah pinjaman maksimum $10.000.000 Suku bunga pinjaman: 2% Area pinjaman: seluruh dunia Durasi maksimum: hingga 20 tahun.
Jika Anda tertarik, lengkapi formulir permohonan pinjaman di bawah ini: Informasi Peminjam:
Nama lengkap: __________
Negara: ____________
Seks: ________________
Umur: ________________
Jumlah pinjaman: _____
waktu durasi: _______
Tujuan Pinjaman: _______
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email perusahaan saya christaelloancompany@gmail.com
Nomor Whatsapp +15614916019
Untuk pertanyaan, silakan hubungi ChristabelCare - Pusat Layanan Pelanggan 24/7 kami +19177461022. Anda juga dapat mengirim email kepada kami di customerservicechristabelloan@gmail.com


7 Januari 2020 pukul 03.34
CHRISTABEL MISSAN LOAN COMPANY mengatakan...

BERITA BAIK BERITA BAIK

PELUANG PINJAMAN !!!
Apakah Anda mencari pemberi pinjaman pribadi? Apakah Anda memerlukan pinjaman segera? Apakah Anda memiliki kredit buruk? Apakah bank Anda gagal? Saya dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Saya seorang investor swasta yang berspesialisasi dalam menyediakan semua jenis dana investasi, termasuk reksa dana, pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, pinjaman real estat, kombinasi pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi, pinjaman komersial, dll. Rasa sakitnya adalah milik Anda, saya akan memenuhi keinginan Anda janji
Tidak ada permainan, tidak ada bisnis. Jumlah Pinjaman: Minimum $1.000 hingga jumlah pinjaman maksimum $10.000.000 Suku bunga pinjaman: 2% Area pinjaman: seluruh dunia Durasi maksimum: hingga 20 tahun.
Jika Anda tertarik, lengkapi formulir permohonan pinjaman di bawah ini: Informasi Peminjam:
Nama lengkap: __________
Negara: ____________
Seks: ________________
Umur: ________________
Jumlah pinjaman: _____
waktu durasi: _______
Tujuan Pinjaman: _______
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email perusahaan saya christaelloancompany@gmail.com
Nomor Whatsapp +15614916019
Untuk pertanyaan, silakan hubungi ChristabelCare - Pusat Layanan Pelanggan 24/7 kami +19177461022. Anda juga dapat mengirim email kepada kami di customerservicechristabelloan@gmail.com


7 Januari 2020 pukul 05.56

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Disclaimer:

Saya tidak dapat menjamin keberhasilan setiap program yang saya promosikan .. Saya tidak memiliki kontrol atas bagaimana program ini dijalankan .. Saya pribadi tidak akan merekomendasikan program tanpa terlebih dahulu bergabung sendiri dan memasukkan uang ke dalamnya .. Saya sangat merekomendasikan melakukan uji sendiri sebelum Anda bergabung dengan program apapun .. Juga dengan diversifikasi membantu Anda untuk mengurangi kehilangan yang mungkin terjadi saat atau jika program ditutup!

Di Like dan Follow Ya Sahabat
Terima Kasih Banyak

Tunggu sampai tombol Like dan Follow muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
Flag Counter

Total Tayangan Halaman

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors