Membahas Hybrid Programs (High Yield-Best Return-Income Driven) Semua Program Hybrid (kombinasi 2 atau lebih jenis program) atau Program hybrid bisa menjadi kombinasi (Surf + MLM) atau (Hyip + Matrix) atau (GetPaidTo + Hyip),Berbagi-Pendapatan atau susunan yang sama lainnya, memiliki sistem yang mungkin bertahan lama, Admin punya pendapatan dari luar member.

Profil Perusahaan MfcClub/Mface



Pendiri mFace, Mr. Tedy Teow

Mface adalah merek baru Layanan Jejaring Sosial (LJS) yang memiliki fitur blogging-ringan untuk digunakan baik oleh pribadi maupun korporasi. Blogging-ringan adalah bagian dari LJS yang dikategorikan antara blogging tradisional dan blogging-mikro.Dengan beberapa patah kata, mengunggah foto, atau video, pengguna dapat berbagi apa pun pada profilnya.Mface tidak diragukan lagi mudah digunakan.

Mface adalah jaringan yang menjadikan gambar, video atau kutipan pendek yang dirilis menjadi mudah dijelajahi.Tampilan blog dapat dipersonalisasi dalam pengaturan, yang akan meningkatkan ekspresi pengguna itu sendiri.

Mface mendorong publikasi dan pembagian informasi.Pengguna dapat memilih untuk berbagi informasi secara selektif untuk umum atau pribadi.Pengguna memiliki opsi untuk berbagi informasi dengan grup penggemar atau lingkaran teman.Mface memiliki banyak pengalaman dalam bidang LJS dengan konten lebih menyenangkan dan menarik bagi Anda untuk ditemukan!
Bergabung sekarang dan revolusikan pengalaman jejaring sosial Anda!


Ini bukti MFACE benar2 serius untuk branding. Mulai thn baru 2013 semua Armada Air Asia tampangnya seperti ini..


Segera invest bagi yg belum masih terbuka lebar kesempatan untuk ACTION...!!!
Good news :
- Januari/Februari logo Mface akan ada di bangku pesawat Air Asia
- training M-academy akan diadakan di Bandung selama 3 hari bulan januari
- mulai imlek akan ditayangkan film 'Kara King' di ratusan bioskop di asia, dengan branding Mface didalamnya
- Acara 2 minutes 2 fame akan ditayangkan di tv nasional di indonesia mulai april 2013

100% bukan Money Game
sayangi uang anda... sayangi investasi anda...




Website resmi perusahaan:



Produk dari MBI Inrternational 












Kantor mface -  mfcclub Indonesia
Kantor Mface Indonesia / PT. MFC Internasional
SAMPOERNA STRATEGIC SQUARE-South Tower
Jl. Jenderal Sudirman Kav.45-46 Setia Budi, Jakarta Selatan

Sekilas Mengenai MFCCLUB
konsep dan sistem yang dibuat perusahaan ini cukup unik kemungkinan anda akan bilang perusahaan ini sejenis MLM Networking atau Money Game. Tetapi setelah anda jadi anggota dan mempelajarinya lebih dalam, mungkin anda akan bilang ini adalah konsep baru dalam berbisnis. Anda tahu kenapa konsep dan sistem yang diperkenalkan perusahaan ini cukup bagus? Mungkin ada perusahaan lain yang sudah mencontohnya tapi tidak bisa mencontoh semuanya karena setiap pencipta atau pemimpin ataupun pelopor mempunyai ide dan hati nurani yang berbeda-beda. Orang yang punya ide bagus tapi tidak punya hati nurani dan moral, hasil permainan yang dibuat pasti berbeda dengan yang ini. Kunci sukses dari permainan adalah kepercayaan para anggota kepada perusahaan, dan cara perusahaan memberikan on-line simulasi pendidikan selain keuntungan finansial. Perusahaan ini bukan Money Game, bukan pula MLM Networking, dan juga bukan badan investasi finansial.

3 hal utama di MFCclub


Pertama
Permainan ini dikelola seketat investasi. Perusahaan mengutamakan profesionalisme, kejujuran, dan transparansi. Hanya perusahaan sekaliber ini yang bisa bertahan lama. Setiap perusahaan yang tak ada pelanggan tidak mungkin bisa berjalan sebagaimana mestinya. Bank kalau tidak ada pelanggan tidak mungkin bisa bertahan, asuransi tanpa pelanggan juga tak bisa berjalan, pasar modal tanpa ada yang investasi juga tak akan bisa berjalan. Selama pelanggan percaya sama suatu perusahaan, maka perusahaan tersebut akan tetap langgeng. Di dalam bisnis, kepercayaan sangatlah penting. Perusahaan ini menitikberatkan kepada kejujuran dalam permainan sehingga para pelanggan tetap betah bermain. Kepercayaan kadang lebih berharga dari emas.Ada pepatah kuno mengatakan bahwa kepercayaan bisa berharga setara dengan emas.

tak ada satupun perusahaan yang berani menjanjikan bahwa saham perusahaan akan naik. Juga tak ada perusahaan yang berani menjanjikan bahwa nilai investasi anda akan berkembang terus. Justru tidak menjanjikan tapi pembuktian berdasarkan sejarah dan data-data terdahulu membuktikan kehandalan perusahaan dalam mengontrol permainan ini. Banyak perusahaan yang menjanjikan memberikan pengembalian cepat dalam waktu singkat, tapi akhirnya hengkang alias menghilang atau membawa kabur uang anggota. Yang paling sulit dalam permainan ini adalah bagaimana mengontrol seketat mungkin supaya semua anggota diuntungkan dari permainan ini.

Kedua
Perusahaan menjaga supaya para pemain bisa tetap percaya kepada perusahaan dengan mengadakan perubahan-perubahan kebijaksanaan yang menguntungkan semua pihak. Dengan perubahan kebijaksanaan dalam permainan, semua bisa menjadi untung. Tak ada istilah siapa yang terakhir masuk tidak bisa untung, tak ada istilah yang sebagai downline tak bisa untung, tak ada istilah upline selalu untung.

Ini adalah permainan internasional dengan 12 mata uang pada saat penulisan ini.

Selain itu, kalaupun perusahaan mengadakan perubahan kebijaksanaan, server hampir tidak pernah di-shutdown karena memang software yang dibuat sudah ada master plan (blueprint) untuk mengakomodasi semua perubahan. Bahkan pada saat sToken splitting pun, komputer server tak pernah di-shutdown. Paling jual-beli sToken yang tak bisa dilakukan pada saat tersebut. Untuk merubah profile, , merubah password, main egames, cek laporan, buat PIN Code masih bisa kita lakukan. Untuk register anggota baru atau rollover tetap bisa tapi sToken tak bisa dibeli sampai splitting selesai. Kalau ada perusahaan yang sering-sering shutdown server dengan alasan upgrade, maka perusahaan tersebut dianggap tidak mempunyai master plan ke arah mana perusahaan akan berjalan. Banyak perusahaan Money Game menjanjikan pengembalian yang menggiurkan dalam waktu singkat, dan server dalam beberapa minggu di-shutdown. Apakah ini memberikan kepercayaan kepada para pemain?

Ketiga
Perusahaan juga tak menjanjikan pengembalian dalam waktu singkat karena perusahaan bukan Money Game. Perusahaan lebih menitikberatkan kepada pembuktian dan mengajarkan kita melalui simulasi pendidikan bagaimana uang kita bisa berkembang dan bagaimana mendapatkannya. Karena janji yang gagal direalisasikan akan membawa krisis kepercayaan. Kalau para anggota sudah panik dan tak percaya, permainan apa lagi yang mau diteruskan? Perusahaan cukup hati-hati dalam mengelola permainan ini. Bukankah banyak Money Game yang hengkang alias membawa kabur uang anggota setelah gagal merealisasikan janjinya?

Keempat
Perusahaan juga tak mau gembar gemborkan keuntungan dari permainan ini. Anda coba lihat di menu Virtual Office. Sampai hari ini belum ada kelihatan informasi yang resmi dari perusahaan. Perusahaan menginginkan permainan berjalan secara alamiah dan sewajarnya.Adapepatah yang mengatakan bahwa “Pohon yang terlalu tinggi gampang dihantam petir dan angin”. Dengan kata lain, bermain secara alamiah dan mengikuti arus yang sewajarnya adalah pilihan terbaik. Jangan jadi juara pertama dan juga jangan jadi pecundang, tidak menjadi terbaik, tapi makin hari makin baik dan mendekati kesempurnaan karena diperbaiki terus sesuai perubahan situasi dan kondisi pasar. Jalan tengah adalah yang terbaik. Perusahaan juga tak mau menonjolkan diri bahwa ini adalah permainan yang terbaik.Adapepatah mengatakan “Anggur yang harum tak perlu diperdebatkan atau dipromosikan besar-besaran, wanginya juga akan tercium di akhir permainan”. Jadi bagi yang sudah masuk, tapi belum sempat balik modal. Sebaiknya mencari waktu untuk belajar. Karena keuangan sendiri harus diurus kita sendiri juga. Kita tidak bisa menyerahkan semuanya kepada satu orang tertentu.






Responses

0 Respones to " Profil Perusahaan MfcClub/Mface "

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Disclaimer:

Saya tidak dapat menjamin keberhasilan setiap program yang saya promosikan .. Saya tidak memiliki kontrol atas bagaimana program ini dijalankan .. Saya pribadi tidak akan merekomendasikan program tanpa terlebih dahulu bergabung sendiri dan memasukkan uang ke dalamnya .. Saya sangat merekomendasikan melakukan uji sendiri sebelum Anda bergabung dengan program apapun .. Juga dengan diversifikasi membantu Anda untuk mengurangi kehilangan yang mungkin terjadi saat atau jika program ditutup!

Di Like dan Follow Ya Sahabat
Terima Kasih Banyak

Tunggu sampai tombol Like dan Follow muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
Flag Counter

Total Tayangan Halaman

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors